Toko PANGLION adalah Toko Bangunan yang terletak di Jl. Ahmad Yani No.65 Toraja - Sulawesi Selatan, menjual bahan bangunan lengkap seperti semen, cat kayu, cat tembok, thinner, triplek, paku, besi beton, keramik, pipa pvc, kayu, selang, kran, pasir, batu bata, alat listrik, asbes, pintu, jendela, slot, engsel, sikutan, baut sekrup, plat, alat tukang, seng, talang, kawat, bendrat, plamir, pompa air, bor, mata bor, dll. Toko Bahan Bangunan Toraja
 

Cyperkiller 25 WP Pembasmi Segala Serangga dari Korea



CYPERKILLER 25 WP adalah produk insektisida buatan korea berupa bubuk 1 sachet dengan berat 30 gram. Insektisida ini dapat dicampur air antara 5-10 liter dan digunakan dengan cara disemprotkan atau dibasahi. 

CYPERKILLER 25 WP biasanya dipakai di pemeliharaan burung WALET, peternakan AYAM. Insektisida ini hampir tidak berbau, dapat melindungi tanaman dari binatang seperti RAYAP, SEMUT dll, aman bagi tumbuhan dan binatang besar. 

CYPERKILLER 25WP juga dapat digunakan untuk membasmi RAYAP, KECOA, LARVA, LALAT, JENTIK-JENTIK NYAMUK, SEMUT, KUTU, KUTU ANJING (dimandikan air yang bercampur CYPERKILLER), AYAM dan ANJING, tidak berbahaya. 

CYPERKILLER 25WP Bisa juga untuk membasmi dan mencegah kembalinya binatang yang hidup di dalam got, seperti KELABANG, KALAJENGKING, KECOA, RAYAP. Tempat yang telah dibasahi Cyperkiller 25WP akan dijauhi binatang tsb di atas.

Setelah memakai Cyperkiller 25WP banyak yang kaget akan kehebatan Cyperkiller 25WP. Jadi Insektisida ini sangat AMPUH, EFEKTIF, PRAKTIS, MUDAH APLIKASI, MURAH, serta TAHAN LAMA. 

Berat bersih 30 gram 
Bahan aktif CYPERKILLER 25WP : Cypermethrin 25% 
Formulator Choong Ang Chemical Co•LTD - Korea

Untuk pembelian atau mengetahui lebih banyak tentang produk yang ada di sini, silahkan hubungi Toko PANGLION 0853 9463 2968 atau 0822 9126 9666.